Home » » Yuk Tuker Link ( Link Exchange )

Yuk Tuker Link ( Link Exchange )




Untuk teman-teman yang ingin bertukaran Link dengan saya. Harap Menaruh Link saya dengan nama  "TDC Candra". Jika sudah terpasang di Site teman-teman. Massage ke Shoutbox atau tinggalkan komentar di bawah blog ini ..jika teman-teman punya banner site nya juga tidak apa-apa. saya akan dengan senang hati memasang Link site teman-teman.

CopyCode dibawah ini untuk tukar link, lalu masukkan ke di blog anda.

Link Text




Link Banner ( gambar )





Oke , silahkan memberi komentar serta url blog di bawah setelah anda pasang Script saya agar saya dapat memasang juga Link Partner kalian .

Saya akan menaruh Link Kalian di Scroll Partner / bagian atas header Blog . .. 



Related Post:

Share this article :

8 komentar

tapi maaf yah, request aja, kalau bisa di side bar donk link teman di pasang nya!!!! maaf lho

Udah gw pasang .. . .

Oke...Bro .. . . gw pasangnya di bagian kiri ,,,,,

http://www.kliklihat.com/2013/02/submit-link-exchange-kliklihat.html



linknya gan

link nya sudah saya pasang,,pasang balik ya..
http://saktobek.blogspot.com/2013/01/tukar-link.html

LInk sudah terpasang pada blog kami mas.. tinggal Blog kami di pasang pada Blog anda.. Trimakasih :)

 
Support : Creating Website | Candra Nugraha | Dark Template
Copyright © 2011. TDC Candra - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger