Home » » Cara Memperindah dan Memperpanjang Rambut dengan Cepat .

Cara Memperindah dan Memperpanjang Rambut dengan Cepat .



Punya rambut panjang dan terurai pasti sungguh enak dipandang , apalagi bagi para remaja yang sudah mendekati masa pubernya . Pasti sudah ingin mendekati lawan jenis dan mendekati lawan jenis juga memerlukan style yang max salah satunya adalah rambut .
Rata rata seluruh orang didunia pasti tidak menginginkan rambutnya bercabang apalagi kalau botak , pasti lelaki tersebut susah untuk dapatkan lawan jenis yang pas .

Disini saya punya tips untuk memperpanjang rambut dengan cepat .
Caranya :

1.Potong bagian ujung rambut yang bercabang ( keriting ).

2.Jangan keramas setiap hari , cukup 2x seminggu agar kulit kepala mendapatkan asupan yang cukup pada akar rambut.  Bila  rambut Anda cepat kotor dan  harus dicuci setiap waktu, pilih shampo yang ringan dan ada kandungan kondisioner yang berguna untuk melembabkan rambut.

3.Jangan terlalu sering mengucir rambut secara kencang.

4.Jangan terlalu sering menggunakan bahan kimia untuk menata rambut Anda seperti  gel, volumizer, serum, dan hairspray. Penggunaan produk kimia terlalu   sering akan membuat rambut kempel/menggumpal.

5.Gunakan topi yang tidak ketat. . Sinar Matahari yang menerpa kuat setiap kali merusak dan mengeringkan rambut.

6.Lakukan pijat kepala agar akar rambut kepala terasa rileks. Hal ini akan memudahkan nutrisi untuk masuk kedalamnya. Gunakan pula lidah buaya untuk mengolesinya. Silahkan pijat selama 15 menit. Lakukan seminggu dua kali.  Cara ini diyakini akan mempermudah  minyak alami masuk ke  pangkal rambut dan membawa nutrisi ke seluruh jaringannya.

 

Semoga bermanfaat !!


Related Post:

Share this article :

 
Support : Creating Website | Candra Nugraha | Dark Template
Copyright © 2011. TDC Candra - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger