Home » , » Download Game One Piece Grand Battle ps1 ISO and Tutorial Full Characters

Download Game One Piece Grand Battle ps1 ISO and Tutorial Full Characters



Assalamualaikum sobat - sobat dan salam sejahtera untuk semua.

Berhubung karena udah lama saya nggak share game - game , kali ini saya akan memberikan game iso yang udah sangat terkenal di ps1 . Saya juga kangen dengan game ini , karena menarik untuk di mainkan dan seru !!!

Tanpa basa basi langsung aja , Ini dia game iso One Piece Grand Battle .
Tapi untuk memainkannya , anda membutuhkan emulator ps1 . Tapi nggak usah khawatir karena saya sudah menyiapkan emulatornya juga . Silahkan download dulu Disini . Tutorialnya juga ada disitu.

Untuk game One Piecenya , bisa dilihat screen shotnya disini ..










Silahkan download gamenya :


Password rar : tinktank


Cara pakai :

Buka emulator epsxe 1.70 > epsxe.exe > File > Run ISO > Pilih file One Piece Hasil ekstrak tadi ...

WWW.maczcandraman.blogspot.com

Untuk Full Characters atau menambah charakter One Piece seperti gambar di bawah ini :



Gambar di atas adalah hasil dari save one piece saya , jika anda ingin langsung mempunyai charakter banyak seperti gambar diatas , anda bisa mendownload file savenya dibawah ini :


Cara memasukkannya :
1.Ekstrak save nya.
2.Copy folder yang bernama sstates ke dalam epsxe.170 yang telah anda download.
3.Buka Epsxe.170 lalu klik file > run iso > One piece .
4.Biarkan berjalan , pada saat masuk tekan escep yang ada di pojok atas kiri keyboard .
5.Lalu Epsxe 170 > run > load state > slot 1.
6. Lihat hasilnya ...

Tapi bagi yang ingin mendapatkan karakternya dengan cara murni , anda bisa mengikuti cara ini :



-Cara Mendapatkan Arlong
Pilih Crocodile, mode Normal. Kalahkan Arlong untuk mendapatkanya.

-Cara Mendapatkan Buggy
Setelah Crocodile anda dapatkan, mainkan Carakter Smoker, Kalah kan dia di akhir pertarungan dan dapatkan dia.

-Cara Dapatkan Alvida
Setelah karakter Crocodile terbuka , pilih pertempuran Mode Easy / Tashigi. anda akan bertemu denganya di akhir pertempuran .Kalahkan Avida dan dapat kan dia

-Cara Mendapatkan Crocodile
Mainkan Nico Robin (Level apa pun) anda akan melawanya di akhir pertarungan.

-Cara mendapatkan Karu
Menurut saya carakter ini yang paling mudah didapatkan. Pilih Mode pertarungan Normal Atau Hard. Gunakan karakter apapun, walaupun anda tidak melawanya, tapi anda tetap mendapatkan dia.

-Cara mendapatkan Kreig
Setelah anda mendapatkan Crocodile, mainkan Carakter MR 3, kemudian kalahkan Kreig di akhir pertarungan.

-Cara mendapatkan Kuro
Setelah anda dapat Crocodile, mainkan Charakter Waporu, kemudian kalah kan Kuro, untuk mendapatkanya

-Cara Mendapatkan Mihawk
Setelah Alvida, Kreig, Kuro, Buggy, Arlong, anda dapatkan karakter Pandaman akan terbuka artinya anda bisa bertemu dengan Mihawk. Mainkan Karakter Zorro, pada akhir pertemupar anda akan melawanya, kalahkan dia untuk mendapatkanya.

-Cara Mendapaykan Shank
Setelah Crocodile, Alvida, Kreig, Kuro, Buggy, Arlong, dan Pandaman terbuka, Mainkan Luffy dan kalahkan dia di akhir pertarungan, anda akan mendapatkanya.

-Cara Mendapatkan Pandaman
Setelah anda mendapatkan Setelah Crocodile, Alvida, Kreig, Kuro, Buggy, Arlong. Mainkan Mr 2.


-Caa Mendapatkan Ace
Cara Dapatkan Ace Nih yang menurut saya paling sulit karena harus tamatkan semua CHARACTER lebih dari 10x, pilih level yang paling susah Hard atau Extra Hard . .
kalau Sudah semua pilih SMOKE & di akhir pertarungan akan melawan ace..
Lama-lama bosan tamatin semua character sampe 10x?



Sekian game dari saya , semoga bermanfaat buat kalian semua.
Wassalam 
By maczcandraman.blogspot.com








Related Post:

Share this article :

22 komentar

gan tlong di betulin itu gan save one piece nya gan please

Udah gw betulin sob , coba Download Ulang .. .

loh gan gimana ini tlong aku sudah di adfocus itu kan harus ada skipnya trus gimana gan soalnya bingung dimana skipnya tlong pencerahan nya

Udah gw betulin , coba aja...

Gan thank, ngerepotin agan pokoknya blog ini bintang 5 dah, pokoknya thank

Oh ya ane lupa gan tapi kok tak ada ace si api gan ane titip save game onepiece char ace gan tlong please

Wah , kalo untuk char ACE emang gw blum sempet ngedapetinnya susah gan.

Kalo mau , maenin dulu semua char sebanyak 2x atau lebih , trus pake kapten smoker di level Hard

Thx gan untuk game nya.. ane jadi bernostalgia lagi ke masa sd wkwkwk

bener banget gan,, ane dlu sampe berbagi hasil save an PS1 ama temen,, dapetin ACE nya suah banget,,,,

padahal dah tamat berkali kali,,,

rare banget tu char,, sekarang dah tiada,,,

Iya gan udah mati di Filmnya ..

gan pas di load langsung ada bacaan close the program...
tersu gimana ?

Pake psx sob , jangan psxfin ..

Karena itu nggak cocok di psxfin

Gan kan saya dah download gamenya, nah pas mau di extract ada 2 file...
pas di extract 2 file itu, kok cuma ada folder aja bertulis OPGB II tapi gk aada isinya..

mohon bantuannya...

gan saya dah download game nya, nah kan di extract tuh ada 2 file...
pas di extract filenya, kok cuma ada folder OPGB II dan gk ada isinya...

mohon bantuannya

gan kok pas di extract filenya, cuma ada folder OPGB II dan gk ada isinya...

mohon bantuannya

Ada kok gan , coba matiin dulu antivirusnya lalu di ekstrak ..

Gan kasih Savean CTR donk, soalnya sya udah tamat tpi gk dpt karakternya

gan thx ya... oh ya ne one piece grand batlle 1 atau 2

epsxe.170 apaan?

Nama Emulaltor nya gan.

 
Support : Creating Website | Candra Nugraha | Dark Template
Copyright © 2011. TDC Candra - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger