Home » » Cara Agar Selalu Menang Main Zynga Poker Facebook

Cara Agar Selalu Menang Main Zynga Poker Facebook



TDC CandraCara Agar Selalu Menang Main Zynga Poker Facebook

Poker adalah salah satu permainan kartu yang memang sangat memasyarakat hanya dengan bisa bermain kartu remi kita bisa bermain poker di facebook, hanya karna poker di facebook banyak orang yang sampai kecanduan bermain poker sampai berjam-jam bahkan seharian full ada di dalam warnet demi kepuasan.

         Poker menang


Kali ini TDC - Candra mau bagi-bagi tips dan trik lagi agar menang di meja poker, siapa tahu cara yang satu ini cocok buat account dan gaya permainan teman-teman saat bermain zynga poker, tips ini saya dapatkan dari Empu Gondrong seorang sahabat saya dari Bogor yang sudah malang melintang didunia meja poker, sejujurnya trik ini belum pernah di diberikan oleh siapapun, makanya pada edisi posting sekarang sengaja di suguhkan buat teman teman semua.

Sebelumnya terima kasih banyak buat Empu Gondrong yang sudah shering kemarin soal permainan zynga poker, sehingga menambah referensi trick dan gaya bermain di meja poker, mudah-mudahan ilmu yang di sheringkan kemarin makin bermanfaat, saya doakan semoga cepet-cepet nikah dan dikaruniai anak dan istri yang soleh solehha awkwkkw hehhee mf mampir sedikit.

Trik poker yang disaturasikan sekarang memang masih original bukan sepuhan dan flagiatan, tapi trik ini hasil dari sebuah eksperimen selama berpuluhpuluh bulan bermain poker, dan hasilnya memang benar-benar Empu gondrong rasakan sendiri. sebetulnya tips poker yang sekarang akan diceritakan ini punya kemiripan dengan cara bermain Ecury/pegawai zynga yang pernah saya tahu.

Ok Gan Langsung Tongkrongin aja di Tkp Tips dan Trick poker menuju 4,5B  ini..>>>>>>> berangkat !

1. Duduk yang manis dengan segelas teh manis dan jangan lupa perlengkapan  ngemil selama permainan poker, sekatkan air minum 1botol yang 780ML  biar ga kehausan, klo yang suka ngerokok ya Rokok sama kopi boleh juga tuh ,  atau teman-teman punya gaya lain saat online tengkurap, selonjoran, merem melek atau what everlah yang penting langkah pertama adalah berada di depan komputer

2. Login akun poker teman teman dan pastikan memiliki chip yang cukup, klo chipnya abis buru-buru isi lagi dari tabungan yang lain, hehe minta ke orang maksudnya, atau klo mau beli chip beli aja sama saya 1M = 35 ribu harga bandrol zynga .....awkwkwkw kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrr ahg!... muahal amat :O

3. Pilih satu kota tempat anda bermain zynga poker baik itu ankara, Kansas city, Macau,Speakeasy, Hongkong, Lasevegas , Jakarta atau kota apapun yang teman-teman inginkan, atau mau nyoba di meja Ultra itu terserah, sesuaikan saja dengan keadaan chip yang teman teman punya.

4. Pilih Pot room yang sesuai kocek akun teman-teman,


5. Bawa Chip di tangan ketika duduk di kursi poker, usahakan 3 kali lipat modalnya, karena jika peluangnya menang bisa mendapat hasil yang banyak juga, dan kita  lebih leluasa dan tenang ketika bermain poker.

6. Langkah selanjutanya adalah perhatikan selama 3-5 kali putaran kartu di meja, jika kartu anda tidak pernah masuk dengan kartu yang ada di meja bandar zynga,  itu pertanda alamat cucud marcucud alias sendang jelek dan kemungkinan besar adalah kekalahan. sebaiknya teman-teman memutuskan untuk berhenti dan pindah kota .

ulangi cara tersebut selama3 kali jika teman teman masih menemui hasil yang sama di tiap kota,  dan ikuti step trik berikutnya

 3-5 kali kartu tidak keluar harap temen teman bersabar karena hari esok masih ada lagi awkkwk,

7. Mainkan Shotout atau turnament sit N go sampai menang terlebih dahulu jika di tiga kota yang teman-teman singgahi untuk bermain poker tidak pernah keluar kartunya,
 cara ini di akui ampuh untuk me refresh kartu , atau meriset semua kejelekan kartu yang ada ( ist just sugestion dont miss it).

  klo shot out sudah selesai,  coba teman teman bermain di holdem poker    lagi dan rasakan hasilnya


8. Ulangi Langkah nomer 6 dan 7 sebanyak tiga kali, dan kalau masih  menemui hasil yang sama, berarti akun anda hari ini sedang jelek dan belum beruntung, klo begitu keadaannya sebaiknya teman-teman hentikan permainan poker akun itu, dan coba ulangi lagi cara di atas besok, siapa tahu besok lebih Hokky .

Akun yang jelek jangan di paksakan untuk bermain karena teman-teman akan di landa kerugian dan kekalahan, mending kalau banyak chip di bagi bagi aja sama saya atau teman poker yang  lain ehheheh.

 Ok moga berhasil ya mempraktekan Ramuan ajaib dan rahasia bermain poker menuju 4,5B di tas,  ya Dolo Empu Gondrong bisa nyampe 4,5 B dengan mempraktekan cara di atas, padahal modal awalnya cuma 1M.

Hebat dan luar biasa ya !

salam all in semoga sukses selalu menyertai teamn teman, jangan lupa bagi-bagi chipnya sama saya biar bisa ikut alllin hehehe

O EA !!! Lupa, Untuk mempraktekan Tips di atas teman teman mesti memenuhi syarat dan ketentuan yang seperti di bawah ini :

a. Tidak boleh Transfer chip selama target belum tercapai, meskipun hanya transfer chip keteman budies lewat foto , karena ini beresiko kekalahan, ya klo bisa akunnya tidak ada teman sama sekali

karena Fakta orang yang transfer chip adalah selalu mengalah   seperti kata the massiv, meskipun kartu kita lebih unggul tp tetap harus mengalah, dan ini secara tidak langsung mempengaruhi keberlangsungan putaran kartu di meja berikutnya, biasanya kartu kita menjadi jelek setelah transfer chip, tapi mudah2an ini cuma sugesti aja/ karena ada juga akun yang sudah banyak transfer tetap menang di meja poker , ini gimana mood teman teman aja.

warning kedua, saat teman teman transfer chip, pihak zynga/poliszynga/ xt/Ecury/scurity zynga sellau datang menghantui di setiap meja poker, jadi kalau ada yang ketahuan transfer chip di meja, pasti di doh atau sampai minus atau sampai banned , kan bahaya kalau akun kena doh sebelum semua target terlampaui, sebaiknya teman-teman bertahan untuk tidak transfer dulu sampai tercapai rencana awalnya.

b. Semua jenis akun bisa menang asalkan teman-teman punya kesabaran dalam bermain, ya main gerabakan boleh asal terhitung kemungkinannya, karena target teman-teman sekarang adalah menang

c. selama teman-teman mempraktekkan trik dia atas, saya sarankan untuk tetap makan, minum, ketemu teman special, melakukan aktivitas yang lain dan sediakan waktu untuk istirahat serta tidur . juga.... hahha maen poker kan bisa di lanjut entar.... masalahnya untuk mempaktekannya tidak di ukur dengan seberapa lama mendapatkan hasilnya, bisa lama bisa sebentar tergantung  kepiawaian dan hokky yang dimiliki.

Tips Lainnya ada disini

OK , Cuma itu yang bisa saya berikan tentang Cara Agar Selalu Menang Main Zynga Poker Facebook , semoga bermanfaat .



Related Post:

Share this article :

19 komentar

Babe ane demen banget ama nie Game.. :)

sip gan ntar ane kasih tau cara ini..

hahaha , mantap dah babe lo ...

wah mantep ni tipsnya..
izin nyoba tipsnya ya gan

#Thanks ea dah share

thanks atas artikelnya yang keren ini..

Cuma mau berbagi, ini saya dapet aplikasi pendukung game poker, atau biasa disebut calculator poker, software ini saya dapet dari edisi limited download dari webforum resmi poker luar, dan fungsinya bisa menentukan kapan kita harus raise, fold, dan all in dan juga bisa menentukan berapa persentase peluang kemenangan kita,... monggo dicoba..

link download :


http://www.mediafire.com/download/tt11s110ucktyh1/Cpoker.rar

ada sofware bagus mas..WinCard v2.03 Update terbaru untuk mengetahui rahasia di balik permainan poker.. akan di hapus dalam waktu dekat.. Klik Disin
semoga linknya masih hidup

APLIKASI POKER : Aku Steven, aku 3 setengah bulan yang lalu masih bekerja dengan bos aku yakni bos pemilik 7 website poker di indonesia,
dan sekarang aku sudah diberhentikan karena telah dituduh membeberkan aplikasi rahasia mereka, padahal aku tidak melakukan
itu sama sekali, aku sakit hati karena mereka dengan seenaknya memberhentikan aku tanpa peduli apapun terhadap hidup aku,
demi membalas rasa sakit hati tersebut, aku rela dan ingin membagi kepada kalian-kalian semua aplikasi yang selalu mereka pakai
dalam melancarkan akal cerdik mereka dengan memakai akun palsu yang mereka buat sendiri yang akan selalu bergabung di beberapa meja poker dan ikut bermain dengan akun-akun biasa
dengan memakai aplikasi tersebut maka secara otomatis akun palsu mereka tersebut akan selalu menang besar ketika akun-akun biasa bertaruh dengan chip yang banyak.
tapi tidak semua meja poker yang menjadi target, karena mereka hanya menduduki meja dengan taruhan besar saja.

aplikasi ini juga berfungsi untuk kita yang memakai akun-akun biasa...,dengan aplikasi ini anda akan dituntun sedetil mungkin sampai kamu mendapatkan kemenangan yang pasti.

dan aplikasi ini selalu dipakai hampir semua website poker, siahkan anda coba, dan buktikan kepada mereka klw anda tidak bisa dibodoh-bodohi oleh akal cerdik mereka,.


ini link download softwarenya :

http://ge.tt/663FiSl/v/0

Wah ini trik baru nih, berkali-kali nyoba trik baru biar bisa menang, eh ternyata masih kalah juga...
Semoga triknya berhasil gan...
Terimakasih atas postingannya...

Tukeran link yuk http://indriya-angga.blogspot.com

alaaaaah sama aja keberuntungn itu maaah

Ini aku share software poker yang lagi banyak dipakai, namanya Poker_win_attack.exe , software ini fungsinya agar selalu mendapatkan kartu hight dan masih banyak fungsinya yang lain,. software ini bekerja pada sistem flash poker online.. untuk cara pemakaiannya cukup mudah, anda hanya cukup masuk ke lobby dan masuk ke table poker yang anda inginkan dan klik tanda "table scan", dan tunggu hasil scannya selesai, setelah itu anda diberi petunjuk untuk duduk di meja tertentu sesuai hasil scan softwarenya tadi, dan mulailah memilih menu kartu hight atau menu kemenangan yang anda mau di software tersebut,.mumpung masih work ,silahkan dicoba,.

link download :

DOWNLOAD DISINI

ATAU

DOWNLOAD DISINI

free download applikasi trik membaca kartu lawan.. akurasi bisa mencapai 80%
tergantung kejelian anda menggunakna softwarenya...
http://www.mediafire.com/download/o4c0gmbt6wf8wq0/PembacaKartuLawan.rar
http://www.4shared.com/rar/mj9AVkJY/PembacaKartuLawan.html

[HOT] RANDOM ROOM ZYNGA POKER 2013

Buat yang lagi bingung dengan Room'nya Zynga Poker yang ngga nampak atau Random Table, silahkan
Klik Disini

yang boneng ah??

Bermain poker memang menyenangkan sob,, nice artikelnya suskses selalu,,

wr.wb saya ucapkan terima kasih kepada AKI ROMBONG,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya {'.4d.'}
saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 950 juta di BANK BRI.
dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama AKI ROMBONG…
-JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
HUB AKI ROMBONG DI NO (_0_8_2_3_9_0_4_5_9_5_7_7) http://ki-rombong.blogspot.co.id/

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T

dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI

berikan 4 angka [alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.

dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang

ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya

allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi

kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..

sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel

yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ARUNG SAMUDRA ( 0812-1002-4568 )atau kunjungi link    https://masterpridiksitogel.blogspot.co.id

insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 770 JUTA , wassalam.

dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....

AKI ARUNG SAMUDRA HUB/CALL:DI NO : ( 0812-1002-4568 )

 
Support : Creating Website | Candra Nugraha | Dark Template
Copyright © 2011. TDC Candra - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger