Home » » Download Game Counter Strike Extreme v7 Full | Game PC

Download Game Counter Strike Extreme v7 Full | Game PC



TDC CandraDownload Game Counter Strike Extreme v7 Full | Game PC .

Berhubung dengan judul Artikelnya , pasti semua sudah tau kalau yang di post kali ini adalah sebuah game . Bukan hanya sekedar tau game , tapi dari nama gamenya pasti sudah tau kalau gamenya bertema perang perangan senjata . Dan saya juga posting ini karena ada salah satu sahabat TDC Candra yang sangat suka dengan Game Counter Strike Extreme v6 , tapi saya ambil yang versi baru yaitu Counter Strike Extreme v7.

Game Counter ini memiliki 2 fitur gameplay . Anda bisa bermain dengan melawan terorist / polisi , anda juga dapat bermain melawan Zombie . Game ini cukup seru untuk dimainkan karena ada fitur onlinenya .

Spesifikasi Minimum
OS: Windows XP/7/Vista
RAM: 1GB RAM
VGA: 518MB+
Hard Disc Space: 2GB+


Langsung aja ya ..
SCREEN



Langsung Download :


Tunggu 5 detik tekan SKIP .

Temukan juga game lainnya di Game PC TDC Candra
Sekian dari saya tentang Download Game Counter Strike Extreme v7 Full | Game PC .
By TDC Candra

Related Post:

Share this article :

7 komentar

waduh gede banget Requirement nya.. :(

download here http://bayuadi99.blogspot.com/2013/03/incredi-volleyball.html

ko sever not found?

nanti saya perbaiki link sob ...

Server not found sob. Cepet perbaiki ya. ane tunggu link download barunya di email ane umanibn@gmail.com. Coz ane suka banget ma permainan CS. Makasih :)

anu, di high compressed
terlalu gede 700mb?

ringanin dong sizenya terlalu banyak

 
Support : Creating Website | Candra Nugraha | Dark Template
Copyright © 2011. TDC Candra - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger