Home » , » Download Update Save Game One Piece Grand Battle + ACE | ps1 Game

Download Update Save Game One Piece Grand Battle + ACE | ps1 Game



Sobat sekalian dan para kawan kawan blogger .
Pada kesempatan kali ini saya akan meneruskan postingan selanjutnya dari yang sebelum disebabkan di postingan sebelumnya saya belum berhasil menemukan Ace. LIHAT POSTINGAN SEBELUM .

Setelah saya mencoba terus menerus , akhirnya saya berhasil mengalahkan dan mendapatkan Ace  dengan cara menggunakan seluruh karakter sebanyak 2 kali lalu menggunakan smoker dengan mode hard .

Lalu saya akan berbagi dengan teman semua yang belum bisa mendapatkan karakter Ace dan semua karakter .

Fitur - fitur dalam Save Game :
1. Sudah mendapatkan semua karakter
2. Bisa mengganti costum karakter dengan cara menekan R1 + 0 pada saat akan memilih karakter .

Wah .. untuk kekuatan Ace , tidak usah diragukan lagi . Silahkan lihat saja beberapa screen yang saya ambil dibawah ini .

Download Update Save Game One Piece Grand Battle + ACE | ps1 Game

Download Update Save Game One Piece Grand Battle + ACE | ps1 Game

Download Update Save Game One Piece Grand Battle + ACE | ps1 Game

Download Update Save Game One Piece Grand Battle + ACE | ps1 Game


Cara memasukkannya cukup seperti yang dulu :
1.Ekstrak save nya.
2.Copy folder yang bernama sstates ke dalam epsxe.170 yang telah anda download.
3.Buka Epsxe.170 lalu klik file > run iso > One piece .
4.Biarkan berjalan , pada saat masuk tekan escep yang ada di pojok atas kiri keyboard .
5.Lalu Epsxe 170 > run > load state > slot 1.
6. Lihat hasilnya ...

Terimah kasil telah berkunjung di Blog ini dengan mengakses Download Update Save Game One Piece Grand Battle + ACE | ps1 GameUntuk beberapa info dan bacaan lainnya , Silahkan Kunjungi " Wanita Berpayudara Besar Ternyata Rentan Bungkuk " .


Related Post:

Share this article :

5 komentar

wah keren nih gan ane sring maen game ini pas smp n sma, thanks gan infonya mantaph.
visitback gan

gan download gamenya ad gak gan
masak cuma save nya doank sich
ane blom punya gamenya nee

komen balik

Cara Memasang Robot.txt

ada gan gamenya , silahkan klik POSTINGAN SEBELUMNYA

Ada kok sob , coba download ulang ..

 
Support : Creating Website | Candra Nugraha | Dark Template
Copyright © 2011. TDC Candra - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger